PENDIDIKAN ALTERNATIF: KONSTEKTUALISASI DALAM PENDIDIKAN ISLAM
DOI:
https://doi.org/10.52048/inovasi.v13i1.130Keywords:
Pendidikan altenatif, Pendidikan KeagamaanAbstract
Konsep Pendidikan alternatif selama ini belum popular di kalangan praktisi Pendidikan, utamanya Pendidikan Islam. Tulisan ini bertujuan mengelaborasi konsep dan konteks Pendidikan alternatif dalam Pendidikan Islam. Dalam artikel ini diuraikan konsep Pendidikan alternatif dari berbagai sudut pandandang. Selanjutnya kontektulisasi Pendidikan alternatif dalam Pendidikan Islam meliputi empat pilihan model, yaitu keagamaan, madrasah plus, sekolah plus, dan madrasah keterampilan.
Downloads
Download data is not yet available.
Downloads
Published
2019-01-22
How to Cite
., Z. (2019). PENDIDIKAN ALTERNATIF: KONSTEKTUALISASI DALAM PENDIDIKAN ISLAM. Inovasi: Jurnal Diklat Keagamaan, 13(1), 253–258. https://doi.org/10.52048/inovasi.v13i1.130
Issue
Section
Articles